Jualhoistmurah.com

Pastikan Anda tahu! Perbedaan Electric Wire Rope Hoist & Electric Chain Hoist

Beda Industri, Beda Pula Jenis Hoistnya

Dalam dunia industri, dikenal istilah hoist yang merupakan alat bantu untuk mengangkat dan menurunkann barang-barang berat secara vertikal. Namun, tahukah Anda ada berbagai jenis hoist yang tersedia di pasaran? Produk apa yang akan Anda pergunakan? Jangan sampai salah pilih, karena setiap hoist memiliki ciri dan karakteristik tersendiri untuk kebutuhan industri yang berbeda.

Kesalahan dalam memilih produk justru akan memperlambat pekerjaan, memperpendek umur hoist, dan tentu saja akan menjadi pemborosan semata. Cari tahu terlebih dahulu mengenai masing-masing jenis hoist tersebut kemudian pilih produk yang tepat untuk membuat pekerjaan menjadi lebih cepat dan produktif.

Apa itu Hoist?

Hoist merupakan alat yang sangat umum dipergunakan dalam berbagai jenis industri mulai dari industri pembangunan atau konstruksi, pabrik, serta fasilitas produksi. Secara umum, hoist itu sendiri berarti sebuah alat bantu untuk mengangkat dan menurunkan barang berat secara vertikal. Alat ini dapat dioperasikan secara manual ataupun menggunakan tenaga listrik dengan menggunakan media pengangkat berupa rantai, tali kawat, ataupun serat.